Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istighotsah Rutin dan Buka Bersama PC IKA PMII Blitar Raya Meriah Meski Hujan Mengguyur

 

Istighotsah Rutin dan Buka Bersama PC IKA PMII Blitar Raya Meriah Meski Hujan Mengguyur

uripkuiurup.com - Jum'at Legi, 15 Maret 2024, Pengurus Anak Cabang (PAC) IKA PMII Garum, menjadi saksi kesyahduan Istighotsah Rutin dan Buka Bersama yang diadakan oleh PC IKA PMII Blitar.

Acara yang dihadiri lebih dari 300 warga Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Blitar ini bertempat di Aula SDI Ma'arif Garum. Kehadiran Muspika Garum dan jajaran pengurus MWC NU Garum serta Banom, turut memperkaya suasana.

Istighotsah sebagai agenda utama, dimulai sekitar pukul 16.25 WIB, bertugas sebagai imam adalah Kiai Muda asal Pandanarum Sutojayan Blitar, Moh. Asrofi.

Heri Setiyono, selaku Ketua Umum PC IKA PMII Blitar, Dalam sambutannya, menegaskan komitmen organisasi untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada warga IKA PMII dan masyarakat umum.

"Sebaik baik kita, adalah yang paling banyak memberi manfaat," tutur Heri Setiyono atau lebih familiar dengan sebutan Hesty.

"IKA PMII sebagai organisasi, beserta seluruh warga IKA PMII wajib memberikan kontribusi manfaat di tempat manapun berada." Tandasnya.

Sementara itu, Ahmad Izzudin, Ketua PAC IKA PMII Garum, mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang tetap antusias hadir meski dalam situasi hujan.

"Kebersamaan dan semangat dalam kegiatan ini menjadi cermin komitmen dan solidaritas yang kuat antar warga IKA PMII Blitar," ungkap Izzudin kepada media.

Suasana khidmat dipadukan dengan semangat kebersamaan, sangat terasa memenuhi aula SDI Garum saat ini, di mana antar warga IKA PMII Blitar dan tamu undangan saling bersilaturahmi dan berbagi pengalaman.

Acara ini tidak hanya menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan kebersamaan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga IKAPMII dan masyarakat umum. (red)