Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rapat Koordinasi dan Halal Bihalal SDM PKH 1445 H: Memperkuat Semangat Kebersamaan untuk Meningkatkan Kreativitas dan Produktivitas

 

Mahbub Alfaraby Kordinator Wilayah PKH Jawa Timur Memberikan Sambutan Dalam Acara Rapat Koordinasi dan Halal Bihalal SDM PKH Kab. Blitar

uripkuiurup.com - Bertempat di Gedung serba guna Keluran Bence Garum, telah diselenggarakan Rapat Koordinasi dan Halal Bihalal SDM PKH dengan tema "Semangat kebersamaan untuk membangun kreativitas dan produktivitas". Rabu, (24/04/2024).

Selain dihadiri oleh ratusan Pendamping Sosial PKH Se Kab. Blitar, juga tampak hadir secara pribadi, antara lain Besta, Kepala Kelurahan Bence Garum, Moh. Asrofi Korkab PKH Blitar, Prawira Qusairi Korkab PKH Blitar, serta Mahbub Alfaraby Korwil PKH Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Moh. Asrofi menekankan pentingnya halal bihalal dan peran strategis pendamping sosial PKH dalam melaksanakan tugas-tugas dari Kemensos RI.

Dia menyampaikan perlunya ketelitian serta ketepatan waktu dalam penyampaian laporan P2K2, asesmen dan pendampingan realisasi program, baik Yapi ataupun Pena.

"Perlu meningkatkan ketelitian untuk melaksanakan tugas tugas dari Kemensos RI, seperti baru baru ini terkait pelaporan P2K2, Progam Yapi dan Pena." Tutur Asrofi dalam sambutannya.

Rapat Koordinasi dan Halal Bihalal SDM PKH 1445 H: Memperkuat Semangat Kebersamaan untuk Meningkatkan Kreativitas dan Produktivitas

Sementara itu, Mahbub Alfaraby, atau yang akrab disapa Boby, menyoroti pentingnya implementasi jargon SIP: Santun, Integritas, Profesional.

Dia mendorong agar para pendamping PKH benar-benar menerapkan nilai-nilai tersebut dalam melaksankan tugas, dan dalam setiap interaksi dengan masyarakat.

Boby juga berharap SDM PKH dapat memperkuat sinergi dengan pihak pihak terkait, serta meningkatkan kualitas layanan bagi keluarga penerima manfaat.

"Mari kegitan ini kita jadikan momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan, dalam membangun kreativitas dan produktivitas untuk kemajuan PKH di Kabupaten Blitar." Pungkas Boby. (red)